Rekomendasi Partai Hanura di Kab. Halmahera Utara

Hanura2020, Jakarta Maret 2020 – Setelah melalui mekanisme proses yang panjang akhirnya calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Utara jatuh ke tangan Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi.  Surat rekomendansi yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Hanura ini adalah bukti komitmen Partai Hanura terhadap pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh kedua calon pada masa kepemimpinan mereka terdahulu.

Partai Hanura menjadi partai yang secara tegas mendukung kembali pencalonan keduanya. Ketua Tim Pilkada Pusat, Ferdinand Nainggolan mengatakan bahwa ini adalah sumbangsih terhadap calon bupati dan wakilnya untuk bisa mewujudkan cita-cita Partai Hanura khususnya di daerah Kab. Halmahera Utara. Semoga ini menjadi semangat tersendiri karena kami selalu menjadi terdepan agar bisa fokus pada program pemenangan dalam Pilkada 2020 ini, ujar Ferdinand.

Penyerahan surat rekomendasi disaksikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Utara, Basri Basalamah beserta tim pilkada pusat lain di kantor tim pilkada pusat di Jakarta. Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi adalah calon bupati dan wakil bupati dengan tingkat popularitas dan elektabilitas tertinggi saat ini di Kab. Halmahera Utara menurut 3 lembaga survey nasional yang telah melakukan survey pada bulan Desember hingga Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *