TPP HANURA: “Calmdown” But Keep Working Dengan Sistem dan Digitalisasi

Jakarta 23/03/2020, HANURA. Tim Pilkada Pusat Partai Hanura melalui Ketuanya, Dr. Ferdinand Nainggolan mengkorfirmasi tentang adanya penundaan dari proses yang di jalanakan oleh tim. “Kondisi dan kesehatan dari tim adalah yang utama”, demikian ungkap Ferdinand dalam tanggapannya kepada redaksi Hanura2020.com. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa penundaan ini tidak berarti libur, karena tim akan bekerja dari rumah.

“Puji syukur karena TPP Partai Hanura menggunakan sistem teknologi informasi yang telah berjalan lebih dulu sebelum isu akan adanya anjuran pemerintah tentang pencegahan meluasnya virus Covid-19 di Jakarta”, ujar Ferdinand. Saat ini tim tengah bekerja dari rumah untuk memproses berbagai data yang telah masuk dari daerah untuk selanjutnya nanti menjadi pertimbangan bagi DPP Partai Hanura untuk menetapkan calon yang sesuai dengan data dan variable yang telah ditentukan dalam sistem.

Partai Hanura khususnya tim pilkada pusat memang sangat mengandalkan sistem digitalisasi yang telah dibangun dan dikombinasikan dengan fitur teleconference sehingga dengan mudah dan cepat menghasilkan data-data yang menjadi pertimbangan dalam melakukan pemilihan calon kepala daerah. Sampai berita ini di turunkan lebih dari tigapuluh calon kepala daerah dan wakil kepala daerah telah di tetapkan oleh DPP Partai Hanura yang telah melewati proses di tim pilkada. (bs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *